bisa diisi dengan hpk atau iklan dari MGID

Begini Nasib Terbaru Artis CANTIK Durhaka Yang Tak Akui Ibu Kandungnya Sendiri Karena Miskin!


Mungkin banyak yang masih tak tau dengan sosok artis cilik cantik yang satu ini, Ruvita sari sempat menjadi perbincangan dunia hiburan tanah air dengan kasus kontroversinya, kini karier artis cilik Ruvita di dunia hiburan sudah tak bersisa lagi.

Namun jika memperbincangkan artis cilik yang satu ini, tentu yang sangat diingat adalahkasus dirinya yang secara terang-terangan tidak mengakui ibu kandungnya, justru menganggap ibu angkatnya sebagai ibu aslinya.


Di tahun 2012 silam, Ruvita yang masih berusia 13 tahun secara tidak sopan tak mau mengakui ibu kandungnya sendiri karena ibu kandungnya yang miskin dan lebih memilih ibu angkatnya yang kaya raya, dan dia pilih keluar dari rumah ibu kandungnya dan tinggal bersama ibu angkatnya di Papua

Bahkan secara tegas Ruvita memilih tinggal bersama ibu angkatnya karena sangat ingin menjadi artis terkenal. dan dia beranggapan untuk menjadi artis terkenal maka dia harus tinggal di rumah ibu angkatnya yang kaya raya, bahkan ruvita pernah menjalani tes DNA bersama ibu kandungnya saking tak percayanya dia.


Walaupun sudah tinggal bersama ibu angkatnya, namun karier Rufita tak pernah terangkat di jagat hiburan tanah air, dia hanya beberapa kali membintangi sejumlah sinetron dan iklan. mungkin itulah akibat tak mengakui ibu kandungnya sendiri!


semoga cerita ini tidak menimpa anak dan keturunan kita!

Baca Sumber
[ Close]
[ Close]